Ayoooo…KiTaH BeLaJaR!! ^___________^

Ehem,,Bismillah…^_________^

Fuuuh…dah lumayan lama akuh gak nulis blog, hmmm…kira2 dah 10 harian lebih gitu, sebenernyah bukan apa2 sih (walaupun memang ada apa2..hhe….),,jadi tuh akuh sekarang ini lagih sibuk2nyah…sangadh amadh sibuk, jauh lebih sibuk dari wanita karir merangkap ibu rumah tangga sekaligus…(ouch! Masa siiih??),,saking sibuknya akuh pun kagak punya waktu banyak bwat dirikuh sendiri, karena yang harus akuh lakukan sekarang adalah…BELAJAR…BELAJAR….Daaaan…BELAJAR!! >.<

Jenuh, Bosen, Pluuusss… STRESS, amadh sangadh akuh rasakan, buuuut…apa dayaku memang?inilah jalan yang harus kulalui, inilah jalan yang akuh harus hadapi, inilah tahap dimana akuh memang harus begini, tapih……………………………kenapa jenuh itu masih saja datang melanda? Seakan tak peduli denganku yang sengsara (ehem, si pathiya! Cieh..ehem..ehem…uhuk…uhuk…jadi batuk nii… :D)

Yup, BELAJAR,….kata yang mungkin bagi sebagian orang dianggap mengerikan (termasuk akuh),, mungkin bagi kalian2 yang dah lama tamat dari bangku sekolahan, sekolah atawa belajar merupakan sesuatu yang bikin kangen, sesuatu yang tak mungkin lagih terjadi di masa yang akan datang, padahal dulu ketika kalian masih di bangku sekolah, mengalami hal yang serupa dengan kita2, jenuh bin bete ama yang namanya BELAJAR!! Innalillah… 😦

Bagi akuh pribadi sih mah yah, belajar itu emang sesuatu yang bikin bete setengah idup, bayangin ajah, rumus2 atawa tulisan2 yang bahkan kebih panjang dari jalan Anyer-Panarukan itu (hiperbola bangedh nii…=D), harus kitah telen idup2, trus dicerna dan ditransfer ke otak (hha… ;p),,apalagih kalau ngapalinnya pake system kebut semalem, duuuh..otak bakal nolak2 mentah2, dan yang ada hapalan hilang dengan percuma…ouuuh…that’s trouble… >_<

Tapih di dunia ini memang ada banyak tipe manusia sih, walaupun kebanyakan remaja jaman sekarang males bangedh bwat belajar, tapih di sisi laen ada jugha tipe remaja yang hobiiii bangedh belajar, kagak Cuma dari buku doang, tapih dari berbagai aktifitas dan pengalaman yang dialaminyah…gak percaya? Buktiin ajah! Hhe…

Mungkin sekarang kitah masih bisa bilang kalo belajar itu nyebelin, belajar itu rese, belajar itu nge-betein, belajar itu buang2 waktu ajah,TAPIH…

Aku yakin, suatu saat nanti, kalau kita dah ngerti kenapa kita sekarang musti belajar, kita bakal nyesel dah ngomong kayak gitu…

Yakin Fath???

Mungkin……!

Jadi orang pinter karena belajar tuh nge-banggain loh, pasti kalian seneng kan kalo misalnyah jadi yang paling pinter di sekolah?iya dong! So pasti…tapih…kalo belajar gak mau, mau jadi apa???

Soooo…

Ayo…BELAJAR!!!

Ini bwat masa depan kitah!!

Jadi pinter kan kitah jugha yang bangga…ya gak?

Ciaooo…hidup b
elajar!!

KARENA,,,belajar banyak manfaatnya…

KARENA,,,belajar membuka wawasan kitah..

KARENA,,,belajar itu WAJIB BIN KUDU!! FARDHU ’AIN…hhe…

Belajarlah untuk masa depanmu, banggakan orang tuamu, banggakan guru2 dan teman2mu, banggakan semua orang yang mengenalmu dan yang paling penting…………………………….

Banggakan…ALLAH

Banggakan…RASULULLAH

Daaaaan…

Banggakan DIRIMU SENDIRI….^________^

Ciaooo…semangadh!! we can do it…yeaaah…ciaaaah…^__________^

Alhamdulillah…wassalam…

TULISAN INI SPECIAL TUK……:

  1. Saudara2kuh di seluruh Indonesia yang minggu depan dah mau ulangan umum (termasuk dirikuh…),,semangadh!! Kitah yakin, dan kitah bisa…Allah always beside us…^______^
  2. Temen2kuh di Ummul Quro yang hari sabtu ama senin dah melewati TO ke-3 (termasuk akuh…),,tetep semangadh yah semua…akuh yakin kitah semua pasti bisa, kalo nilainyah bagus Alhamdulillah, kalo jelek yah berusaha lagih…yang paling penting jangan lupa Tahajud jangan ditinggal…tetep saling bangun2in yah kalo mau tahajud…allahu akbar!! Saling doain yah…^______^ ayo kitah bwat semua orang bangga, dan buktikan kalo kitah memang bisa jadi yang terbaek… 🙂
  3. Semuanyah yang mau UAN taun depan, plus yang SPMB jugha,,,ayooooo….semangadh kakakkuh (yang SMA), ayo semangadh temen2kuh (yang SMP), raih impian kalian, mimpi kalian..banggakan semua orang..semangadh!! ^_______^

Udah ah, segitu ajah…capek ngetik, lagih males…afwan yah kalo garink bangedh…hhe… :p

Iklan

4 responses to “Ayoooo…KiTaH BeLaJaR!! ^___________^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s