uLaNgaN DaN TuGaS MeRaJaLeLa…ArrrggggHhhh…>.<

Bismillah…

Sebenernyah hati ini lagih kagak mood buat ngomongin masalah UJIAN,,ULANGAN,,TRY OUT,,dll yang masih satu spesies ama mereka2 ituh…tapih…mau gimana dong? Akuh musti nuangin perasaankuh jugha biar agak enakeun…biar unek2 menghilang sedikit…hhe…. ;p

Yup,,minggu inih lagih sibuk2nyah ama ulangan,,uggghhh…bikin mangkel hati inih mulu kalo ngingetnyah…apalagih tuh yah sabtu depan akuh bagi LPS,,alias Laporan Perkembangan Siswa…duuuh,, mana mau sih akuh ngeliat ada nilai yang kurang sedep di mana en’ kurang ‘sreg’ di hati…mau gak mau akuh musti ekstra kerja keras buat nguras otak…maafkan akuh otak… ;D

Nah,,kebiasaan guru2 akuh di sekolah,,kalo dah mau bagi2 LPS tuh semua ulangan di kebut…pokoknyah siap kagak siap kitah2 sang murid harus ada nilainyah…alhasil minggu ini tiada hari tanpa ULANGAN!!!huaaaaa…>.<

Bahkan dalam satu hari bisa ada 2 ampe 3 ulangan sekaligus,,,waduh… 😦

Apalagih munggu yang lalu akuh tuh total bangedh sakit,,jadi ada ulangan yang harus susulan…bikin akuh tambah musti kerja keras karena ulangan yang datang lebih banyak daripada yang lain…hiks…

Tapi serius loh,,entah kenapa setiap akuh inget ulangan atau apapun yang berhubungan dengan ituh akuh hampir selalu ingin menitikkan air mata,,sedih bangedh,,perasaan dah campur aduk,,rasa was2 takut nilai jelek,,panik en’ sedih kalo nilainyah kurang memuaskan ato bahkan ampe remedial,,puyeng tujuh keliling kalo ulangan en’ tugas dan numpuk…en’ 1 hal yang paling amat sangadh membuat akuh sedih tuh adalaaaah……………………………………..

Sifat Ortukuh (khususnyah ibukuh) yang selalu menuntut, gak peduli anaknyah mau protes atau apapun…huaaaaaaaa…

Suatu hari akuh bilang ama ibu….

”Bu,,akuh pingin bangedh cepet2 UAN,,biar cepet2 lulus,,SMA,,biar gak usah ngebut2 belajar lagih,,seenggaknyah gak usah sekerja keras sebelum UAN..”

Dan akuh kecewa bangedh pas ibu akuh bilang…..

“Gak bisa gitu dong! Kamu pikir ntar2 gak usah belajar2 lagih?! Tetep harus belajar…bla…bla..bla…” (males nerusinnyah…)

Ouwwwhhh…tau akuh teh harus TETEP belajar,,tapi emang harus bangedh gituh ampe se-EKSTRA ituh???????bete………………………………………

Tapih,,yah…untuk saat inih ampe beberapa taun kedepan akuh memang harus musti wajib bin kudu tetep harus BELAJAR…

O,ya kemaren jugha ada Try Out ke-2 dan akuh nilainyah turun…sedih bangedh…

Nilai MTK sih boleh naek jadi 9,,B.Inggris tetep ajah betah di angka 7,6…eh,,B.Indonesia malah berkhianat jadi 6,8 dari 8,8…hiks…alhasil Nem-nyah Cuma 23,40………

BUT…

Akuh emang gak boleh nyerah….akuh harus tetep berusaha mengejar angka tertinggi…Insya Allah akuh tetep semangat bangedh buat dapetin angka yang memuaskan…musti…harus,,,sumangadh!!!!!!!! Doakan akuuuhhh…^_____________^

Begitulah….

Doain akuh biar bisa terus berjuang demi mendapatkan prestasi yang membanggakan….

Doakan…..

Alhamdulillah en’ wassalam…^___________________^

Iklan

4 responses to “uLaNgaN DaN TuGaS MeRaJaLeLa…ArrrggggHhhh…>.<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s