TeMen DiTiLaNg,,KiTaH NyaSaR Ke DaRmaGa…^__________________^

Ehm,,bismillah…

Sebenernyah pengalaman ini gak akan pernah akuh lupain,,sueerrr…beneran…karena bener2 lucu,,dan lumayan seru…pokoknyah gak akan terlupakan…karena karena kasus ini akuh jadi kagak bisa ngenet kemarin (8 Sep’ 2007)….^_________^

Jadi kemaren tanggal 8 September,,akuh isuk2 dah melesat ke sekolah,,karena jam 7 dah musti ada di sekolah bwat TUC B.Inggris,,itupun akuh dah telat….

Nyampe sekolah masih nyantai,,pas ketemu temen akuh dia bilang “Fath,,kita dah telat ya?”, GUBRAK!! I forget,,langsung aja tuh ya akuh lari sekenceng2nyah kayak lagih ditagih utang ama rentenir,,hehehe,,,eh,,lucunyah temen akuh juga ikutan lari,,jadinyah kitah tuh bukan lagih kayak telat masuk,,tapih kayak lomba marathon…hahahaha….

Yang bikin sakit hati itu,,pas kitah dah masuk gedung dengan ngos2an,,tau2nyah tuh TUC blum mulai,,malahan ngaret ampe jam 8,,GUBRAK!! Mana soalnyah teh pabaliut teuing,,pokoknyah tentang Passive2an…yang Continous,,simple,,future,,past,,or what ever-lah namanya!

Selesai TUC,,akuh beserta kembarankuh (namanya Asmi,,bukan kembaran beneran,,tapih gara2 tinggi dan berat kitah sama,,jadi kayak kembaran gituh…My Twin Mate…hehehe…),,ama Zamia,,,pergi keluar,,ceritanyah mah mereka nemenin akuh bwat ngasih cerpen dan puisi bwat lomba (hahaha…akuh ikutannyah bermodal nekat!),,Nyari Pak Asep,,cuma dia lagih maen bola ama guru yang laen alhasil tuh cerpen ama puisi nyasar ke Bu Eka yang lagih ngumpul2 ama guru2 SD yang lain…

Setelah melaksanakan tugas suci itu,,akuh langsung ke saung ngumpul2 ama temen2 OSIS yang laen,,niatnyah mah mau nge-dekor bwat Tarhib Ramadhan,,nah,,disinilah awal tragedi ituh terjadi….

Jadi tuh kitah mengutus 2 orang anggota OSIS bwat ke Darmaga ngambil perlengkapan bwat ngedekor,,akhirnyah Dimas sang ketua OSIS,,dan Ibnu Anggota OSIS yang sebidang ama akuh yang pergi ke Darmaga,,nah,,mereka ituh make motornyah temen akuh,,namanya Sabila,,dan bodohnyah kagak bawa STNK…duuuhhh…Tapih demi menghemat biaya,,pergilah mereka berdua ke Darmaga bermodal Motor itu…Sabilanya mah bilang tenang aja,,padahal kitah dah sempet was2 bin cemas,,takut aya nanaon….Parahnyah lagih Si Sabila teh ternyata kagak bilang ama Ortunyah kalo dia bawa motor itu,,ayahnyah lagih ke Jakarta dan STNK-nyah dibawa…dududududuuuhhhh….

Akuh lagih anteng ajah di saung,,istirahat,,abis maen basket,,hareudang pisan! akuh baca buku Radikus Makankakus Bukan Binatang Biasa-nya Raditya Dika,,eh,,tiba2 temen2 OSIS yang laen pada heboh….DIMAS DAN IBNU DITILANG,DITAHAN,GARA2 GAK BAWA STNK!!!

Setelah melakukan debat yang cukup panjang,,dan kitah musti buru2 nyelamatin mereka berdua,,akhirnyah diutuslah Akuh,Isma,Iwang,dan Afif Azhar bwat kesana menyelamatkan mereka….katanya mah mereka ditilang di perempatan Yasmin,,arah Bubulak…

Pas nyampe ke sana,,keadaan dua temen kitah itu bingung plus dah pias banget,,motornyah dah dibawa entah kemana…Akuh,dan Isma nanya2 ama si Polisi,,tapih tuh polisi malah jawab make bentak2….kan kesel…emosi sangadh!! Tuh polisi semena-mena amat ama kitah,,mungkin karena mereka nganggepnyah kitah tuh anak kecil,,maklumlah wajah kitah kan masih imut2 dan lucu2..hihihi….Beneran suer kitah tuh dibentak2…

Nah,,akuh sms salah seorang guru ikhwan yang ada di sekolah akuh yang dah ngerti masalah tilang menilang..yaitu…PAK HARI SURATMAN (berikan tepung tangan yang meriah!!),,kagak dibales tuh ya….yawdah deh kitah pasrah aja…lillahi ta’ala…Si Isma baca2an wae sepanjang jalan (hehehehe…pisss…),,nunggu2 si Pak Hari lama banget kitah dimarahin ama si polisi,,katanyah kok lama amat! Ya secara sekolah kitah itu jauh,,…kitah tuh dah mangkel aja dalam hati…

SUDDENLY…

Lucky us,,Pak Hari dateng bawa Umar Sang Calon Ketua OSIS di Sekolah akuh,,nah,,setelah bicara2 ama si pak polisi sangar,,yawdah,,akhirnyah Ibnu ama Dimas mau gak mau musti ke Kantor Polisi Bogor Barat buat nanda tanganin surat apaaaa…gituh…ditemenin ama Pak Hari Suratman eta…..Nah,,sebelnyah tuh yah pas ngomong ama kitah Pak polisinyah galak banget,,pas ngomong ama Pak Hari,,baeknyah kagak nahan…ampe eneg….hehehehe….

Dah tuh yah mereka pergi ke Polsek,,trus kitah gimana????????

Akhirnyah pergilah kita berlima (Akuh,,Isma,,Iwank,,Afif,,dan Umar) ke Darmaga bwat gantiin dimas dan Ibnu ngambil perlengkapan buat Tarhib Ramadhan…Bermodal nekat,,karena kitah kagak tahu arah ke Darmaga,,tapih Alhamdulillah,,kitah sampe sana dengan selamat tanpa nyasar,,ato apapun lah,,tapih pulsa akuh abis gara2 nelpon2 ama sms2 orang2 yang ada di sekolah…

Yang Ikhwannyah mah nunggu di tempat fotocopy punya temennyah guru akuh tempat kitah ngambil barang ituh,,sedangkan akuh dan Isma………

Kitah berkeliling Wilayah Kampus….

Pertama kitah masuk ke sebuah toko buku,,nyari cat asturo,,kagak ada tuh ya…akhirnyah kitah ke Al-amin,,kitah nemu steroform yang kitah cari,,,tapih cat asturonyah gak nemu2,,yawdah kitah berjelajah lagih,,tapih bener2 gak nemu…akhirnyah nemu deh tapih yang merek pigma bukan asturo,,yah daripada gak ada akhirnyah pak Ode (guru kitah) beli tuh cat….

Abis capek2 pegel,,kitah di traktir es buah ama Pak Ode,,akuh ama Iwank ngebut makannyah gara2 kitah tuh yang paling belakangan abis….si Iwank berkata…

“Ayo berjuang Fathia!!”

Tapih akuh dah eneg banget gara2 tuh kuahnyah manisssss banget….tapih akhirnyah abis juga…

Sebenernyah akuh ama iwank punya sebuah grup,,yaitu Banana Lover,Pecinta Pisang,,,malahan kitah punya tempat makan warna kuning yang sama sebagai tanda keanggotaan…Si Azka apalagih ketuanyah…tapih dia mah kagak punya tempat makan kuning..hehehehe….

Udah akhirnyah kitah pulang deh….

Nyampe sekolah dah ada temen2 yang dah tumbang,,alias dah pulang duluan,,yang masih bertahan marah2 gara2 kelamaan nunggu…yeee….kitah juga capek kaleee…^_______^

Nah,,akuh bwat gambar ikhwan akhwat di steroform,,(gambarnyah bisa liat di postingan ….ini..),,dan akuh merasa sangadh bangga…ternyata akuh bisa juga gambar,…

Segituh ajah deh…akuh dah capek banget,,tadi jadi panitia tarhib ramadhan…

Makasih dah nyempetin baca…emang agak garing sih,,,soalnya telat di publish…dijadiin draft dulu…

Wassalam…^__________________^

Iklan

24 responses to “TeMen DiTiLaNg,,KiTaH NyaSaR Ke DaRmaGa…^__________________^

  1. fathia…kan aku yang tau duluaann plus langsung heboh gituu…awalnya kan dikirain c ibn ama dim nanyain jalan ato sbagainya, eh tnyata…….(yah, anda tahu sendiri laah..)so hot deh kjadiannya!!! mantafh! sampe2 c dim ama c ibn apal tuh pasal-pasalnya…hehe…

  2. ah mu kebogor pake motor bodong….^_____________________________________^….ditilang mah bikeun we….”ditilang aja deh pak gapapa…ntar ayah saya yang ngambil….” *ngegos*

  3. hahaa…selalu saja…ngacir, ngibrit, kocar kacir, panik…..sakit gila nomer 16 klo versi Laskar Pelangi..huhuuu..kDewi lagi syndrom prequel tetraloginya Andrea Hirata niyyy…dah pada baca blum???? Btw, coba qta ketemu yah pas kamu keDramaga Fath…kan lumayan es buah gratisan…heheee…piiis aaahh…^___^/v

  4. telagaalkautsar said: Laisa …ya ukhti but still in dormitory as during Matriculation and today i ‘am enjoying holiday until yaumul ahad

    hhmmm…*manggut2 sok ngerti* padahal mah enggak..hhe…semoga bisa bertemu suatu saat nanti..Insya Allah…if Allah give us permition…(ngomong apa sih fath?)

  5. wicakz said: wah bener ya….pasti kenal ama bang aqwin juga…. ๐Ÿ˜€

    waaaa..emang dah ditanyain ama beliau?bukannya pak ode sekrang tinggal di sekolah aku..waaa..apalagi pak aqwin,,dah ngajar dari aku kelas 8,,beliau mah musuh bebuyutan aku..tanyain aja deh..hhe…^______^

  6. nggak kok, dah lama kita berpisah, semenjak wisuda februari 2007 yang lalu..iya sih katanya jadi marbot di sana ya??…hehe…wah bang aqwin??musuh bebuyutan??….orangnya baek banget loh….beneran suer….

  7. wicakz said: nggak kok, dah lama kita berpisah, semenjak wisuda februari 2007 yang lalu..iya sih katanya jadi marbot di sana ya??…hehe…wah bang aqwin??musuh bebuyutan??….orangnya baek banget loh….beneran suer….

    yap…benaaarrr…pak ode emang jadi marbot di UQ,,hhe…pak aqwin baik?duuuuh..kagak bangedh,,beliau tuh musuh bebuyutaan aku bangedh…bangedh..bangedh..kalo gak percaya tanya aja ama beliau..gualaknyaaaa minta ampun…^_______^

  8. yah, galaknya kan buat kemajuan dan kepinteran dirimu….*katanya pinter dan baik hati?? :D*beneran baek kok….asli….tidak direkayasa dan dibuat buat…. *hayoo harus percaya….percaya*

  9. wicakz said: yah, galaknya kan buat kemajuan dan kepinteran dirimu….*katanya pinter dan baik hati?? :D*beneran baek kok….asli….tidak direkayasa dan dibuat buat…. *hayoo harus percaya….percaya*

    e…e…e…suer dah kak..pak aqwin tuh galak..tanya aja ama beliau ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s