SiaPa nYaNg Mauuuuu??????^_____________^

Ehm….bismillah….

JUST WANNA SAY………^________^

SIAPA NYANG MAU JADI TEMANKUH?????????????????????????? =D

hehehe….dirikuh mau sekaleee kenal dengan kalian semuanyah…makanyah mampir dunk!!

nyang mau jadi temankuh,,ato mau bersilahturahmi dengankuh,,boleh…boleh…ajah koq,,caranyaaaaaa………

isi ajah tempat commentnyah…dirikuh mu liat sapa ajah nyang mau berteman dengankuh….

hehehe…kayak maksa gak yah nih????^__________^

wassalam….=)


Iklan

32 responses to “SiaPa nYaNg Mauuuuu??????^_____________^

  1. Assalamualaikummm…waaaahhhh…bahagianyah dirikuh…..banyak yang mau jadi temenkuh…makasih banyak temang2kuh…eh,,salah ding,,teman plus sodara seimankuh yang akuh sayaaaaaaaaaaaangiiiiiiii….KARENA ALLAH…^____________^

  2. fathia27rhm said: Mbak rifi koq cuma ngintip doang??koq gak ngisi??gak mau jadi temankuh yah??hikshiks….>.<

    wiw, ada yang ngambek nih :). hehehe, kemaren tuh komputernya sempet rada error, fathia.truz, kan ka rifi udah jadi contactmu, masa’ sih k rifi ga mau jadi temen fathia?oia, udah dapet cerita dari isma blm?

  3. Makasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh banyak yang dah mau jadi teman akuh…tapih….kok cuma daftar ajah…yang dah keterima gak daftar ulang nih???hayoooooooo….ditunggu………….^______________^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s