Si Internet gak ConecT-ConecT,,!!! SEbeLLLL….Tapi JaDi Ketemu maLaiKaT..^___^

Ass,,bismillah,,
Yup,,hari ini aku ke sekolah tuh niatnya maw nge-net,,kan lumayan gratisan,,dah nyampe skolah aku nunggu azka di lab.bahasa karna aku dah janjian mau nge-net bareng dya,,sambil ngobrol-ngobrol ama bu ria alias guru bahasa arab aku,,eh,,dateng lah sesosok makhluk (baca: pak tito),,aku langsung aja seneng ruaaaarrrrr biasa,,karna klo mau nge-net kan haru izin ke pak tito,,tapi kata pak tito,,kunci lab.comp-na blum diambil alias masih mendekam di pos satpam,,yawdah dee…
Abis ntuh si azka dateng,,en’ qta langsung melesat ke pos satpam dengan nafsu nyang menggebu-gebu,,maklum….
Udah tuh kita dapet kunci lab-na,,
Tapi….
Katana kita harus nunggu,,coz internet-na blum conect..
Mau gak mau aku ama azka harus nunggu lagi…
Sambil nunggu aku ama azka ke lab.bahasa lagi ada bu antik..
Aku en’ azka langsung histeris nodong bu antik minta nilai ulangan biologi,,karna kita kemarin abis ulangan..
Fuuh..aku bisa narik napas lega (untung gak kaluar lewat belakang..hehehe..) pas bu antik ternyata gak knapa-knapa denger jeritan aku ama azka,,coz bu antik lagi hamil,,klo ke guguran gara-gara aku ama azka,,cara bikin hamil-na lagi gmanaaaa…(hehehe..)
TERNYATAAA…!!!
Azka nilainya lebih gede dari aku,,aku sedih..
Azka dapet nilai 97 aku cuma dapet 91,tapi tetap harus bersyukur….
Abis ntuh udaaaah tuh yaa…
Qta melesat ke lab.comp dan langsung sedih waktu p tito berkata..
“Belum conect!!!!!”
APAAAAA…
Aku en’ azka langsung lemes,,en’ kayakna p tito puas banget liat qta kayak gitu..(afwan p titooo…)^__^
Qta trus nunggu di lab.comp bareng p syaihul,,aku mau sms p tito tapi gak ada pulsa,,
Tapi…
Ada malaikat penyelamat..
P syaihul minjemin hp-na bwat sms..
Waaa…p syaihul baek banget!!
Tapi kata p tito p syaihul aja nyang nelp.in,,akhir-na p syaihul nelp.ke yayasan dan akhir-na…
CONEEEEEEECT…!!!
Aku en’ azka langsung histeris…
Gak percuma penantian qta selama 2 jam lebih…
Terima Kasih sebesar-besarnya aku berikan kepada Allah SWT..
En’ tentunya malaikat ntuh..
Yuup..P SYAIHUL..!
Wassalam..

4 responses to “Si Internet gak ConecT-ConecT,,!!! SEbeLLLL….Tapi JaDi Ketemu maLaiKaT..^___^

Tinggalkan Balasan

