KoMpuTeR-KoMpuTeR Janjian NgerJain aKuuuu…!^____^

Hari ini…
Setelah selesai liqo ama Mrz.Ifat nyang seruuuu banget,,aku langsung melesat ke Lab.comp di sekolahku bwat nge-net,,lumayan gratisan….
Trus dengan smangat 45 aku langsung nyalain komputer,,dah tuh ya nyala!
Langsung aku buka website multiply,,niatnya mau sign in…eh kagak bisa cobaaa…
Buka friendster ama yahoo..de.el.el…TETEP GaK BISAAAA!!!!!
Huaaa..ada apa ini…
Pindah ke komputer yang kedua,,eh,,komputer nyang ini malah gak bisa nge-net,,,
Dengan kesal aku langsung ke komputer 6,,,dan ternyata subhanallah wal hamdullilah!!!! Dan di tempat inilah aku nulis tentang komputer-komputer ini….
Cuma itu yang mau aku bilang,,
Pesannya jangan remehkan komputer,,,karnaaaa….

Mereka bisa ngerjain kamu….
Jangan mau kalah ama komputer…
Wassalam.^____^

2 responses to “KoMpuTeR-KoMpuTeR Janjian NgerJain aKuuuu…!^____^

Tinggalkan Balasan

