NoRaK,,baru tau blog…!^___^

ehm..jadi ntuh…pada suatu hari…si aJKHa KeKe Pandhe koar-koar klo dya ntuh dah punya blog,,en’ dari ekspresinya sih,,aku mikir pasti dya bahagia banget,,bahkan mungkin lebih bahagia daripada dapet nilai ulangan 9-an (coz dya tuh pinter,,dah biasa dapet nilai 10…),,nah,,aku langsung mikir…
Haaah..blog ntuh apaan ciiih?! (jelas ini pertanyaan bodoh,,zaman gini blum ngeh ama nyang namana blog?!)
Okeh,,sebenernya aku tau klo blog ntuh kayak punya-na Raditya Dika,,nyang blog-na di bukuin,,tapi untuk lengkepna abdi mah teu ngartos naon eta blog…
Akhirnyaaa…..
Todaaay…mungkin bakal jadi hari yang bersejarah bwatqu (dramatisir!),,karna akhirnya aku punya…
BLOG!!!!
Iya,,BLOG yang tadinya aku buta banget tentang hal itu…
Bahagia sih,,jadi punya tempat bwat curhat,,klo nulis kan pegel…
Aku jadi bisa merasakan kebahagiaan si aJKHa waktu baru punya blog…
Arigatou bwat aJKHa yang telah ngenalin BLOG ke aku….
Semoga aje blog aku bermanfaat lah…
Amiin…amiiin…aminnn…
^_____^
Wassalam.

Iklan

10 responses to “NoRaK,,baru tau blog…!^___^

  1. #ngakak.. aku juga kemaren buka2 blog yang udah jadul2 fath, sumpe alaynya gak pake tanggung.. hahahasubhanallah yaa.. proses pematangan ;)*alibi. hehehengempi di lab comp? bareng pak ted hehhe.. ada2 aja yaa ^^ ga kerasa udah pada kuliah aja 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s